Penerbit Buku Andalan Pendidik

Ebukune Litera Media

Gagasan yang lama terpendam, tidak selamanya akan terus terpendam. Himpitan dan deraan waktu yang cukup kejam telah mengharubiru ketajaman batin, seperti batu yang mengasah tajamnya besi berkarat. Karat itu adalah takdir, akan tetapi mengasah besi berkarat adalah kebijakan yang menghela waktu mengatasi ketumpulan karat yang menggerogoti logam seperti kanker yang membenamkan kebahagiaan.

Tidak mudah menghadapi tempaan waktu dan himpitan kekuasaan, dan keinginan perut untuk terus diisi. Akan tetapi waktu itu akan tiba, dengan kesabaran, ketulusan hati, dan kepasrahan menjadi alat yang lengkap menuju ke sana, ke tujuan yang sebenarnya harus di tempuh.

Mereka tidak perlu tahu, mereka tidak perlu mengerti, hanya perjalanan sunyi menghadapi jalan panjang baru. Di sana adalah konsentrasi akhir menuju ke kemandirian hakiki yang tidak harus kamu ketahui. Melesat sendirian akan mengagetkanmu, akan tetapi kekagetan tidak akan mengekang lecutan anak panah yang dengan penuh dendam terlepas dari busurnya.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *